Selasa, 06 September 2005

Mac OS X 10.6 Snow Leopard Retail Install Boot-132 Method

11.38 by fahad syamlan ·
Label: ,



Mari kita mulai



Langkah 1: Pastikan Anda memiliki salinan Macan Tutul Salju (saya akan sangat menyarankan pembelian, itu harga yang bagus untuk apa ia menawarkan!)

Langkah 2: Download BootSL.iso dan membakarnya ke CD.

Langkah 3: Masukkan membakar cd boot ke cd-drive dan pada startup di "DELL" splash screen tekan "F12" sekarang Anda akan berada pada pilihan boot menu, dari sini menunggu sampai lampu aktivitas Anda di cd-drive anda berhenti berkedip dan boot dari disk.

Langkah 4: Mengeluarkan boot-132 disk dan menggantikannya dengan Macan Tutul Salju Anda Disk dan lagi, tunggulah hingga lampu berhenti berkedip aktivitas. Setelah berhenti tekan "F5" dan Install Disk akan muncul. Boot disk dengan bendera boot "-v-x" Anda melakukan ini dengan hanya mengetik-v-x. Jika Anda melihatnya di pojok kiri bawah maka Anda melakukannya dengan benar, cukup tekan enter. Disk akan memakan waktu sekitar 5-10 menit untuk me-load.


Langkah 5: Setelah di install disk pergi ke "Tools" dari menu bar dan pilih "Disk Utility." Setelah Anda masuk ke Disk Utility anda harus memilih hard drive anda dan klik pada tab partisi dan di bawah Volume Skema memilih 1 partisi dan klik "Opsi" dan pilih GPT. Dari tab ini pilih "Mac OS Extended (Journal)" dan beri nama Macintosh HD? dan klik berlaku.

Langkah 6: Tutup Disk Utility dan pergi melalui Installer. Setelah itu dilakukan lagi restart dan tekan "F12" dan boot dari Boot-132 disk, kali ini pilih partisi HD Macintosh dan lagi boot dengan "-v-x" boot flag.

Langkah 7: Sekarang Anda telah boot ke partisi anda buka disk dan membuka "Post-Install" folder dan install "Bunglon 2 RC3" Setelah ini kembali ke Post-Install folder dan buka folder sekarang Extra sorot dan copy semuanya dalam folder Extra. Setelah Anda telah menyalin semua file yang membuka diri Anda "Macintosh HD" dan pergi ke "Extra" folder dan paste segala yang disalin.

Langkah 8: Sekarang Buka folder Aplikasi dari Post-Install folder dan terbuka "Kext Penolong" sekarang pergi ke "Lokal Extensions" dan Kext Penolong semua file di sana.

Langkah 9: Pergi ke PrefPanes Folder dan lihat di bawah ini untuk Terminal Perintah yang harus dijalankan untuk menginstal preferensi trackpad panel. Setelah itu klik ganda hanya VoodooHDA prefpane. (Terminal ini terletak di dalam folder Utilitas yang ada di folder Applications.)

Langkah 10: Buka folder Tidur dan double klik SleepWatcher.dmg dan menginstal kedua paket. Setelah membuka "Install rc.wakeup" dan menjalankan perintah di terminal. Sekarang keluar terminal dan buka lagi dan jalankan

"Sudo pmset-a hibernatemode 0"

"Sudo rm / private / var / vm / sleepimage"

Langkah 11: Restart dan Anda akan memiliki segalanya berjalan. Anda harus pergi ke dalam sistem VoodooHDA prefpane preferensi dan menyesuaikan "Speaker" volume dan # 5 Mikrofon untuk mic. Setelah ini, Anda dapat pergi ke prefpane suara dan pilih pembicara sebagai output.

Langkah 12: Pergilah ke Software update dan update ke 10.6.1 dan Anda baik untuk pergi semua diupdate. Silakan kirim komentar jika panduan ini bekerja untuk Anda.

Langkah 13: Jika panduan ini membantu merasa bebas untuk membalas budi dan menyumbangkan apa pun yang Anda bisa.


http://www.macyourpc.com/wp-content/uploads/2009/07/BootSLv3wifi.iso
http://www.macyourpc.com/wp-content/uploads/2009/07/BootSLv3-no-wifi.iso
http://www.macyourpc.com/wp-content/uploads/2009/07/BootSLv3-wifi-noextra.iso

0 komentar:

Posting Komentar

artikel terbaru