Senin, 06 September 2010

Tiger XP v3

11.22 by fahad syamlan ·
Label: ,

Harimau XP v3.0 adalah sistem operasi yang didasarkan pada Windows XP Professional Edition SP3 ESN, berisi semua pembaruan tanggal, berisi gaya visual yang mirip dengan Windows 7, termasuk integrasi TigerSoft platform, yang meliputi sistem ineditos program 3. di antara mereka

Harimau Media Center: Dengan program ini Anda dapat mendownload semua tambahan dari XP Tiger v3. Karena tambahan ini dapat menjadi berat, sekarang seluruhnya opsional dan benar-benar dijaga dengan installer.

Harimau Update: Kecuali Anda tumbuh SP4 tidak akan tidak dalam rencana versi keempat. Tapi jangan khawatir, dengan Tiger Anda dapat men-download pembaruan Update for Tiger XP kemasan untuk menjaga ikon dan tata letak.

Harimau XP GUI Enhancer: Ini adalah hal baru utama, dengan program ini anda dapat mengubah pola ikon Macan XP, Anda memiliki 2 pilihan, Rhor Ikon, dan Ikon Mac Style, semuanya tergantung pada selera anda, jadi jika ini program beta., dan tidak akan sampai update berikutnya melalui Macan Update kesalahan yang diselesaikan, sehingga menggunakannya di risiko Anda sendiri
Saya sarankan agar Anda menggunakan Pemulihan Sistem di XP Tiger tidak dihilangkan opsi ini.
Dalam Perangkat Lunak dimasukkan karena telah terintegrasi Internet Explorer 8, Windows Media Player 12, Framework 3.5, Java, Silverlight, Shockwave, Flash Player.

http://www.mediafire.com/?sharekey=79684e60a9f07af61686155677bb2685b0d7c81677e11fb9

0 komentar:

Posting Komentar

artikel terbaru