Jumat, 03 September 2010

Trik Memeriksa Hardisk Anda

09.58 by fahad syamlan ·
Label:
HddlifePro Full
Modern hard drive yang lebih dapat diandalkan dibandingkan dengan disk yang kemarin. Namun, mereka masih sangat kompleks perangkat elektronik bergerak dengan bagian yang terganggu amortisasi. Tingginya densitas dari data yang diberikan oleh disk modern memungkinkan untuk kapasitas penyimpanan yang lebih besar dan akses kecepatan tinggi. Namun, dengan kapasitas densities dan mendorong yang ekstrim Anda memiliki banyak lagi harus kehilangan drive gagal. Hard drive yang paling penting dalam seluruh komponen PC karena berpendapat semua yang nyata dari nilai: dokumen, foto digital, pesan email, Anda bekerja dan data pribadi.
HDDlife ® tidak terbatas pada monitoring kesehatan harddisk Anda. Anda dapat memotong tagihan listrik anda dengan mengurangi konsumsi daya dari disk –
benar-benar sebuah fitur unik yang tak ternilai jika Anda mengelola sejumlah komputer! Jika komputer Anda duduk di sebuah kamar tidur, Anda pasti akan menghargai kemampuan untuk dengan mudah keheningan hard drive oleh mengaktifkan modus yang diam tanpa mengorbankan terlalu banyak kinerja. HDDlife ® memungkinkan Anda untuk menyempurnakan disk Anda dari kebisingan dan menyesuaikan tingkat kebisingan vs kinerja yang Anda inginkan.
HDDlife ® will: HDDlife ® akan:
* Mengontrol kesehatan hard drive dengan teknologi SMART dan memperingatkan Anda mengenai masalah yang mungkin timbul saat mereka mulai berkembang
* Memeriksa semua hard drive di latar belakang – all the time!
* Support external USB disks. Dukungan eksternal disk USB.
* Display the drive’s health, temperature, resources and free space.
* Tampilan drive kesehatan, suhu, sumber daya dan ruang.
* Display hard disk activities in the system tray, Windows Vista Sidebar and Google Desktop.
* Tampilan harddisk kegiatan dalam sistem tray, Windows Vista Sidebar dan Google Desktop.
Menjadi sadar kemungkinan kegagalan harddisk memberikan Anda waktu untuk mengambil tindakan yang tepat. Back up data Anda dan mengganti harddisk – atau, lebih baik lagi, meng-upgrade ke yang baru, model kapasitas tinggi!
Download HddlifePro Full >>>Disini
Semoga Bermanfaat Untuk Semua

0 komentar:

Posting Komentar

artikel terbaru